BERITA & KEGIATAN

OPEN HOUSE - Sajian Takoyaki Spesial 2 & 3 Oktober 2021

Isi waktu luang Sobat di akhir pekan ini dengan menikmati sajian spesial Takoyaki, sambil berbincang santai mengenai kawasan komersial ‘Grand Taruma Commercial, Ruko Konsep Tematik Pertama di Karawang’. Grand Taruma Commercial menjadi pilihan paling tepat untuk investasi & usaha, karena lokasinya yang sangat strategis dan marketnya sudah tersedia.

read more
OPEN HOUSE - it's time to Croffle 25 & 26 Oktober 2021

Nikmati sajian spesial croffle di akhir pekan ini, hanya di Grand Taruma Commercial. Apalagi saat ini sedang ada promo seru: *angsuran mulai 12 juta-an/ bulan*, sudah bisa memiliki Grand Taruma Commercial ‘Ruko Konsep Tematik Pertama di Karawang’ yang lokasinya strategis, memiliki banyak fasilitas & pasarnya sudah jadi.

read more
Pertumbuhan ekonomi di Karawang akan semakin tinggi setelah direalisasikannya investasi pembangunan pabrik baterai kendaraan listrik di Karawang

Peresmian dimulainya pembangunanan (groundbreaking) pabrik baterai kendaraan listrik di Karawang.

read more
Wow! Hanya dengan angsuran 12 Juta-an/ bulan, Anda dapat memiliki ruko Grand Taruma Commercial

Salah satu mahakarya Agung Podomoro Land di Kota Karawang. Grand Taruma Commercial merupakan ruko yang akan menjadi hits di Karawang karena lokasinya yang strategis, memiliki berbagai macam fasilitas, serta pasarnya sudah jadi.

read more